Selasa, 05 Maret 2013

Mujahid Inggris Gugur di Suriah, Allohu Akbar !!!


London (an-najah.net) – Sebuah harian Inggris, Sunday Times, melaporkan seorang pejuang Suriah berkewarganegaraan Inggris gugur dalam operasi militer melawan rezim dzalim Bashar Al Asad. Dalam laporan yang dimuat hari Senin kemaren (4/3/2013), Sunday Times menyebutkan bahwa kematian warga Inggris yang bergabung dengan pejuang oposisi Suriah itu sudah dua minggu yang lalu.
Belakangan diketahui, warga Inggris yang gugur tersebut bernama Ibrahim Al Mazwaji. Ia berangkat ke Suriah dalam rangka mengisi liburan dengan ikut serta pertempur membantu warga muslim Suriah yang ditindas oleh rezim Bashar Al Asad.
Sunday Times mengatakan, ia di kenal dengan julukan Abu Fida, dia termasuk salah satu dari 80 warga Inggris yang diyakini berangkat ke Suriah untuk membantu para pejuang selama dua tahun terkahir. [hunef]Koran Inggris itu menjelaskan, Al Mazwaji lahir di Barat Laut kota London. Ia tercatat sebagai mahasiswa di universitas Hertofordasayir di Hatfiled. Dan dia adalah warga negara Inggris pertama yang berhasil diungkap identitasnya dari sekian warga Inggris yang gugur di Suriah.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar