Senin, 03 September 2012

Bom Mujahidin Daulah Islam Irak Tewaskan 4 Aparat Keamanan Murtad, Allahu Akbar..!!!



KIRKUK – Mujahidin Daulah Islam Irak melancarkan dua serangan bom yang ditujukan pada pasukan keamanan di Irak utara,  menewaskan dua polisi dan dua prajurit murtad Minggu malam, kata beberapa pejabat keamanan dan medis.

Ledakan itu menewaskan dua prajurit dan mencederai dua lain, kata Dokter Mohammed Abdullah di rumah sakit utama di kota Kirkuk, Irak utara, yang menerima korban-korban dari serangan itu.

Dalam serangan pertama di kota Tuz Khurmatu, 175 kilometer sebelah utara Baghdad, ledakan bom pinggir menghantam patroli militer sekitar pukul 18.30 waktu setempat (pukul 22.30 WIB), lapor AFP.

Pemboman lain pukul 19.45 (pukul 23.45 WIB) yang ditujukan pada patroli polisi di kota Kirkuk, 240 kilometer sebelah utara Baghdad, menewaskan dua aparat kepolisian dan mencederai dua lain, kata Abdullah dan Letnan Kolonel Polisi Khaled al-Bayati.

Belum lama ini mujahidin Daulah Islam Irak merilis video penyerangan terhadap kamp-kamp tentara murtad.

Semoga allah subhanahu wa ta’ala  memudahkan langkah-langkah mujahidin dalam menyusun strategi, untuk melawan tentara koalisi salibis-zionis dan murtadin. (Ibnu Subandi untuk Al-Mustaqbal.net)

Sumber : diolah dari Ant

1 komentar:

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    adalah khilafah islam yang sedang menantikan
    kehadiran orang-orang mukmin yang siap
    bergabung menjadi pejuang islam di akhir zaman

    Bilakah anda berminat untuk menjadi pembela dan tentara Islam
    http://dimalayo.com.nu




    BalasHapus